Sunday, June 17, 2012

Cara Benar Merawat Rambut Kering

Mungkin beberapa dari Anda benar-benar keras ketika menyisir rambut, rambut halus kusut dan berat. Rambut yang lemah dan rentan, jadi jangan hanya Lho ya, terlambat, terutama bagi perempuan NEH, tapi tips ini untuk pria juga terjadi secara alami. Anda tahu Anda memiliki rambut yang sehat dan berkilau, bagaimana mereka memperlakukan? Sekarang saya menulis beberapa tips-nya:

● ◆ air minum saja, Anda tahu bahwa minum air GAK berperan dalam pemeliharaan rambut putih. Bertemu sebagai putih dan minum jus jus / buah setiap hari, mampu menarik diri ke rambut kita, tetapi juga berguna bagi tubuh kita untuk sistem perawatan kesehatan

● ◆ tidak mengatur rambutnya dengan frekuensi yaitu sebagai pengering udara panas atau efek panas lainnya pada rambut.

◆ ● Anda tidak ingin menyisir rambut saat rambut masih lembab, sehingga dapat mengeringkan jenis rambut rapuh dan dapat mematahkan rambut.

● ◆ Setelah mencuci rambut dengan kondisioner atau conditioner pada jenis rambut Anda jangan lupa untuk menggunakan krim khusus untuk rambut untuk mencegah rambut abu-abu. Krim ini juga berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut, jadi lebih segar, sehat, dan bahwa pasokan darah menjadi sangat halus dan stabil.

● ◆ Untuk orang-orang yang bisa dengan air panas / dingin, shower dengan air panas tidak benar-benar ingin kelembaban di rambut Anda. Sebaiknya gunakan air dingin untuk rambut Anda untuk mempertahankan kelembaban, sehingga rambut tidak sesuai keinginan.

● ◆ Mari pembebasannya saat tidur, karena dia tidak terikat ruang untuk bernapas. Jika rambut terlalu kuat mengikat juga tidak baik karena batang rambut dapat ditarik, ini dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan jatuh / rugi.

● ◆ Hindari penggunaan gel rambut, rambut rontok / turun, dan kering dapat menyebabkan.

● ◆ Anda harus tahu bahwa memilih syampo yang tepat dengan rambut Anda, memilih syampo yang tepat rambut kita sehat dan segar. Jika kita memiliki pilihan antara syampo, ini dapat menyebabkan rambut rontok dan kering kita bahkan birch makam / kelelumur.

● ◆ Jangan keramas setiap hari, tapi bagi Anda yang telah keramas rambut berminyak dianjurkan cara untuk keramas setiap hari, dan ini bukan untuk anak laki-laki yang telah lulus jenis rambut kering. Cuci rambut saya setiap hari mengurangi minyak alami pada rambut. Rambut bisa menjadi dilibatkan dan kering, sehingga setiap hari sebenarnya bersyampo itu sudah cukup.

● ◆ Anda juga perlu latihan, makan vitamin A, B, C dan E yang baik untuk perawatan rambut.

Tips Perawatan Rambut Panjang dari saya ditolak karena membaca pesan ini dan terima kasih atas kunjungan Anda ke mereka yang sudah di sini, salam dan mengurus kita.

0 comments: