Friday, January 6, 2012

Pantangan Orang Diet

Pantangan Orang Diet - Jika Anda kehilangan berat badan menjadi resolusi tahun baru Anda, dan diet sebagai salah satu pilihan cara, mulai lebih disiplin memilih makanan. Untuk menjadi resolusi yang sebenarnya dari diet Anda, mengucapkan selamat tinggal pada delapan jenis makanan dan minuman.

1. Donat
Donat, bagi sebagian orang menjadi menu sarapan wajib, namun ada juga yang dipilih sebagai camilan. Mungkin, Anda masih diam-diam, atau beralasan, apalagi makan donat sesekali. Nah, jika Anda ingin berhasil diet, mulai untuk menghindari donat.

2. Kopi dengan krim dikocok-
Jika Anda ingin minum kopi, baik, tapi mengurangi asupan kalori dengan tidak mencampur krim kocok sebagai topping nya. Minum kopi dengan benar, kopi murni, tanpa tambahan krim rasa whipped cream-adalah.

3. Sandwich dengan keju Mozzarella
Keju lunak pada sandwich dapat menambah rasa dan kenikmatan ketika Anda menggigitnya. Hindari kenikmatan jelas jika Anda ingin sukses dengan diet yang tepat. Makan sandwich seharusnya, dengan sebagian dari isi lebih banyak sayuran.

4. mie instan
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan makan mie instan. Tinggalkan makanan ini segera, termasuk juga bersiaplah untuk menahan godaan, jika Anda ingin untuk diet berhasil.

5. soda
Asupan cairan dapat dilakukan dengan banyak cara air, lebih sehat minum dan biarkan minuman ringan.

6. makanan manis
Mengurangi asupan gula, termasuk dari makanan manis seperti berbagai jenis kue. Termasuk kue panggang sekalipun. Sekali lagi, Anda perlu menahan godaan makanan ini menggoda selera.

7. nachos
Pikiran yang satu ini merasa makanan selera. Berbagai restoran melayani nachos berpacu dengan hidangan khusus. Nachos selalu pada menu yang menyediakan restoran makanan barat. Jika Anda sedang diet, mengucapkan selamat tinggal padanya.

8. es krim
Selamat tinggal pada es krim? Tunggu sebentar, diet tidak dimaksudkan untuk menyiksa Anda. Anda dapat menikmati es krim, tetapi memilih rendah lemak es krim, itu kuncinya.

0 comments: