Monday, January 16, 2012

Makanan Penambah Keperkasaan Pria

Makanan Penambah Keperkasaan Pria
Ingin kejantanan Anda bertambah, tubuh lebih berotot, dan lemak 'terusir' dari tubuh? Setelah ini, rahasia akan terungkap empat asupan makanan yang bisa membantu mewujudkan harapan Anda. Kuncinya sebenarnya cukup sederhana, Anda hanya perlu menggali lebih jauh potensi yang terkandung dalam makanan di sekitar Anda.

Berikut adalah empat jenis makanan yang dapat membantu pria meningkatkan kualitas kejantanan mereka, terutama untuk meningkatkan salah satu hormon yang paling penting bagi seksualitas laki-laki, testosteron. Dikombinasikan dengan olahraga teratur, diet dan gaya hidup sehat, makanan mengasup berikut dapat meningkatkan kualitas kedewasaan Anda:

1. Kacang-kacangan. Butir keajaiban sayuran ini mengandung zinc (seng) yang menjelaskan atas jenis sayuran lain. Mineral ini dikenal sebagai elemen pendorong testosteron yang efektif. Bahkan, isi dari seng di daging merah, kacang saingan.

2. Gandum. Apapun jenis makanan yang disiapkan dari gandum, mengandung komponen Avena sativa. Elemen ini merangsang hormon testosteron untuk pergi melalui aliran darah dalam tubuh Anda.

3. Keju. Sebuah studi yang dilaporkan dalam Journal of Applied Physiology menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi lemak jenuh (ditemukan pada keju) dan lemak tak jenuh memiliki kadar testosteron yang tinggi dalam tubuhnya.

4. Bayam. Daun Bayam kaya akan vitamin E, yang berfungsi untuk menjaga pasokan hormon testosteron dalam tubuh. Tapi ingat, asupan ini tidak mengkonsumsi lebih dari satu bungkus salad setiap hari. Porsi bayam yang terlalu banyak dapat meningkatkan tekanan darah Anda.

5. Susu Kambing Ettawa Bubuk dengan merek GMP NUTRI, menjadi bagus dan cocok untukmenambah keperkasaan pria dewasa.

0 comments: